Daftar selebritis dunia yang jatuh miskin dan bangkrut

Daftar selebritis dunia yang jatuh miskin dan bangkrut



Pendapatan beberapa selebriti populer Hollywood mengagumkan besarnya. Mereka dapat cetak triliunan dalam kehidupannya yang mungkin saja oleh beberapa besar dari kita akan tidak habis hingga ke cicit-citi kita. Banyak dari mereka yang perlu jual properti-properti mereka yang bahkan juga kerap kurang untuk menutupi hutangnya. Pasti jadi sinyal bertanya besar untuk kita apa sesungguhnya yang mereka kerjakan hingga dapat jatuh bangkrut seperti ini.

Nicolas Cage

Sang artis yang berumur 46 th. ini berpendapatan seputar Rp. 35 Trilyun sepanjang kariernya juga sebagai aktor Hollywood. Namun tak tahu bagaimanakah dia sukses menggunakan duit yang segudang itu serta menyebutkan dianya bangkrut pada Oktober 2009 serta jadi ikut serta hutang saat ini. Dia memiliki hutang sebesar Rp. 54 milyar pada Direktorat Pajak Amerika.

Mike Tyson

Petinju kelas berat kelas dunia ini sesungguhnya telah menyebutkan dianya bangkrut di pengadilan pada th. 2003. Terakhir dianya tampak lagi di TV ABC Amerika serta menyebutkan bahwa dianya betul-betul jatuh miskin.

Kate Jackson

Bekas pemeran " Charlie Angels " ini saat ini ada dalam kesusahan keuangan. Penasehat keuangannya mengambil Rp. 5 milyar tiap-tiap th. dari dianya.

Pamela Anderson

Bekas aktris populer film " Baywatch " ini memiliki hutang pajak sebesar Rp. 5 milyar.

Dustin Diamond

Bekas " Saved By The Bell " tengah ada dalam kesusahan. Dustin dituntut Rp. 200 juta atas pajak tempat tinggalnya serta masih tetap berhutang Rp. 2, 6 milyar atas pembayaran jual tempat tinggalnya di Wisconsin.

Annie Liebovitz

Fotografer populer ini memiliki utang seputar Rp. 220 milyar. Di bln. April, Brunswick Capital Partners, perusahaan manajemen keuangan menyebutkan bahwa Annie memiliki hutang sebesar Rp. 7, 2 milyar ke mereka.

Sinbad

Desember th. lantas, Sinbad, yang memiliki nama asli David Adkins, menyebutkan diri bangkrut sesudah dikejar-kejar oleh hutang pajak sebesar Rp. 72 milyar. Komedian berusia 53 th. ini dapat mesti jual tempat tinggalnya yang di Los Angeles dengan harga Rp. 27 milyar, walau sebenarnya dia membelinya kian lebih Rp. 50 milyar pada th. 2007.

Flava Flav

Pria ini hutang kian lebih seputar Rp. 600 juta pada bekas pacarnya, Angie Parker untuk cost hidup anaknya sesudah perceraian. Dia juga dikejar-kejar oleh Direktorat Pajak Amerika atas hutangnya sebesar Rp. 1, 8 milyar.

Stephen Baldwin

Pria ini kehilangan kemakmuran serta keluarganya. Aktor ini menyebutkan diri bangkrut di bln. Juli 2009 sesudah ikut serta hutang sebesar Rp. 21 milyar.

Antoine Walker

Bekas pemain NBA populer ini memiliki penghasillan Rp. 1 Trilyun sepanjang 13 th. bermain di NBA. Walau demikian, bekas pemain NBA ini terlilit hutang. Juli th. lantas, casino di Las Vegas menuntut dia lantaran memberi teliti kosong yang tak ada duitnya sebesar Rp. 9 milyar.

Sarah Margaret Ferguson

Sarah yaitu bekas Istri Pangeran Andrew, Inggris. Sarah mempuyai hutang kian lebih Rp. 3, 6 milyar. Dia juga dimejahijaukan dengan tuntuntan sebesar Rp. 360 juta lantaran tidak berhasil hentikan produksi bukunya yang kontroversial.

Lindsay Lohan

Selebriti ini memiliki hutang kartu credit sebesar Rp. 5, 5 milyar serta menurut hasil laporan TMZ, selebriti berumur 23 th. ini telah jatuh miskin.

wdcfawqafwef