Pesulap-pesulap yang paling berpengaruh di dunia

Pesulap-pesulap yang paling berpengaruh di dunia



Jean Eugene Robert-Houdin

Robert-Houdin lahir di Prancis serta membawa suatu aliran magic baru yang dimaksud “salon-magic”. Magic yang dibawanya yaitu paduan pada ilusi serta alat-alat berat yang mutakhir untuk lakukan magic trick, dipadukan dengan tehnik kecepatan tangan yang brilian. Ia termasuk juga magician yang revolusioner, lantaran pertama kali mengenalkan kostum “jas formal” diatas panggung. Pada awal mulanya, magician senantiasa sama dengan jubah panjang khas “Merlin” serta kotak peralatan yang besar serta berat.
Salah satu show-nya yang paling populer yaitu waktu ia lakukan “bullet catch”/menangkap peluru di Algeria, untuk menunjukkan bahwa magic moderen Eropa tambah lebih spektakuler dari magic primitif Afrika.

Harry Houdini

Lahir di Eirich-Weiss, Houdini lebih di kenal juga sebagai seseorang Escapologist yang sangatlah brilian. Escapologist yaitu kekuatan untuk melepaskan diri dari beragam bahaya. Salah satu trick Houdini yang paling populer yaitu “Water Chamber”, yang juga dimainkan oleh Rizuki di final the Master season 3. Terkecuali memainkan beragam trick escapologist yang sangatlah gemilang, Houdini juga tampak di beragam film drama serta komedi. Houdini dipercaya juga sebagai pionir yang dapat membawa dunia magic ke dunia entertainment.

Doug Henning

Doug Henning yaitu magician asal Kanada yang pertama kali kenakan kostum T-Shirt serta celana Jeans diatas panggung, meninggalkan kostum resmi yang umum digunakan magician di periode pada awal mulanya. Ia di kenal lantaran kemampuannya untuk memadukan magic serta seni. Diatas panggung, Henning tidak cuma mempertontonkan magic, namun juga seni tari, seni musik serta komedi. Henning wafat th. 2001 lantaran kanker.

David Copperfield

Copperfield muda mulai tampak diatas panggung pada pertengahan th. 1970-an, serta di kenal juga sebagai magician yang flamboyan serta tampan. Waktu magician lain masih tetap lakukan trick menyingkirkan asisten diatas panggung, Copperfield menyingkirkan beragam objek yang mengagumkan besar. Salah satu yang paling populer yaitu show-nya waktu menyingkirkan Patung Liberty di th. 1976. Diluar itu, ia juga menyingkirkan pesawat Jet Orient, terbang di Grand Canyon, serta jalan menembus tembok Cina. Karena sangat hebatnya, beberapa orang yang berasumsi Copperfield bekerja bersama dengan jin/setan, walau sebenarnya yang ia kerjakan yaitu memakai tehnologi moderen semaksimal mungkin saja.

Val Valentino

Di kenal sebagai “magician bertopeng/masked magician”. Valentino yaitu seseorang magician yang membongkar trik-trik mengagumkan magician lain dalam suatu acara tv di Fox TV. Konon, Valentino sekarang ini masih tetap menyembunyikan jati diri aslinya, untuk hindari beberapa magician yang geram serta kecewa. Tetapi, beberapa hal yang dikerjakan Valentino di tv diakui dapat tingkatkan animo serta ketertarikan orang-orang pemula pada dunia magic. Valentino senantiasa menyampaikan, bahwa ia buka trick magic untuk “mendorong” magician lain mencari trick baru yang betul-betul “fresh” serta berkwalitas, untuk perkembangan dunia magic.

David Blaine

David Blaine dikira juga sebagai salah seseorang magician yang pertama kali beradaptasi dengan selera saat saat ini di masa globalisasi. Ia tampak dengan style yang sangatlah enjoy serta membawa magic dari atas panggung “turun ke jalan” dengan lakukan street magic. Show yang ia bawakan bukan sekedar terlalu fokus pada sang magician semata, tetapi lebih pada reaksi beberapa pemirsa waktu melihat suatu magic show berjalan. Beberapa orang yang menyampaikan, “Blaine makes magic become ‘cool’ again”.

Criss Angel

Christopher Nicholas Sarantakos (lahir 19 Desember 1967 ; dengan nama Criss Angel) yaitu seseorang pesulap serta ilusionis berkebangsaan Amerika Serikat. Ia juga seseorang musisi, pakar melepaskan diri, serta pemain atraksi adegan beresiko. Ia di kenal lewat suatu acara TV yang dibawakan olehnya, acara itu berjudul Criss Angel Mindfreak. Ia yaitu orang Amerika Serikat keturunan Yunani. Criss Angel di besarkan di East Meadow, Long Island, New York. Criss Angel pernah menghadirkan sebagian trick sulap yang cukup menggoncangkan umum sebagian waktu lalu. Satu diantaranya yaitu trick jalan diatas air yang cukup populer, bahkan juga pernah diadaptasi oleh Deddy Corbuzier ke show-nya sebagian waktu lalu. Trick lain yaitu levitasi (terbang melayang) dari satu bangunan ke bangunan lain, yang konon diberitakan menggunakan pertolongan jin serta pengetahuan hitam. Tetapi sesungguhnya, segalanya yang dikerjakan oleh Criss Angel ada trick yang sangatlah rasional serta logis.

wdcfawqafwef